Sabtu, 09 Februari 2013

Curahan hatiku

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat malam teman, saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman saya
Hehehe

Pertama kali aku memakai jilbab di sekolah yaitu pada saat itu mulai kelas 9 . Saya sangat bersyukur akan hidayah yang diberikan oleh Allah. Tetapi saat itu pemahaman tentang jilbab dan agama masih sangat minim. Pacaran lah apalah itulah. Astaghfirrullah
Tetapi Alhamdulillah setelah saya sudah SMA sekarang ini di SMA 1 KUDUS. Kesadaran demi kesadaran saya temui. Hidayah dari Allah SWT saya dapatkan. Puji syukur kehadirat Allah SWT. Waktu MID Semester pertama saya menemukan akun twitter yang memberikan kajian kajian kecil dan berbagi pengalaman dan juga menambah pengetahuan saya tentang islam. walau saya belum mempunyai jilbab yang tebal ( tidak menerawang ) saya berusaha menjulurkan jilbab saya menutupi dada. Alhamdulillah sampai sekarang. Do'a kan ya sahabat, agar istiqomah.
Hari demi hari saya lalui, saya yang dahulunya sering galau memikirkan cowok yang belum halal, tapi sekarang Alhamdulillah sudah tidak. Allah selalu menjaga saya, menjaga jilbab saya. Pacaran? NO!
Saya selalu percaya akan kasih sayang Allah SWT yang tak pernah berkurang setiap harinya.
Setiap kali saya memikirkan hal yang tidak tidak, tiba tiba saya lupa akan hal yang fikirkan. subhanallah. alhamdulillah yaAllah. Allah menjagaku dari khayalan khayalan tidak bermanfaat.
InsyaAllah saya istiqomah dengan jilbab saya.
Saya begitu mencintai jilbab saya. Jilbab adalah mahkotaku, identitasku, pelindungku.
Thanks to Allah SWT.
Hijab I'm In Love
♥Hafida Indrastiyani  https://twitter.com/h4fida  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar