Jumat, 28 September 2012

my account twitter

TWITTER? twitter?
remaja jaman sekarang mainannya ya twitter
seperti gue jugaa haha
twitter itu apa yaaa, semacam diary keseharian gitu, apa apa curhat/ngepost di twitter
emang sih, twitter itu segalanya
apalagi buat para JOMBLO, layaknya gue gitu-__-
pertama kali gue buat twitter itu tahun 2010, karena isinya ada mantan gue yang paling kamseupay gitu jadinya account pertama kali itu gue kasih sahabat gue si Bias ini
nih uname twitternnya @biassufi
berlanjut ya setelah gue pacaran sama orang yang udah gue suka dari kelas 7 he-he-he
bulan januari lah kiranya, gue bikin twitter unamenya gue kasi @haphappiyo
uname itu bertahaaaan lama banget sampai gue putus sama mantan guepun itu uname masih
yaa gak bertahan lama , cuma beberapa bulan
akhirnya gue ganti uname jadi @hapidong
ada anak twitte bilang , pidong itu bahasa apa gitu artinya "kelamin lakilaki"
akhirnya gue ganti jadi @haphappida, tapi gue gak srek beberapa hari gue akhirnya ngeganti hadi @hafidaaaaa dan bertahan sampai sekarang
ye di account twitter gue itu ada segalanya tentang gue, walaupun gue sering galau. tapi jujur aja ya, gue GAK PERNAH GALAU sebegitunya.
malah waktu gue ngepost tweets tweets galau gitu, guenya lagi ketawa ketiwi
yaaa aku sayang banget sama twitterku :p
follow yaaa ! @hafidaaaaa (Hafida Indrastiyani)
https://twitter.com/hafidaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar