Sabtu, 15 Desember 2012

Rasaku

Seandainya aku mampu melukiskan bagaimana rasa sakit itu
Seandainya aku bisa menghapus rasa sakit di hatiku
Setahun mumgkin tlah berlalu , namun sakit ini tetap menyelimuti hidupku. Membuatku membenci apa itu cinta. Membuatku trauma akan jalinan asmara. Namun aku tau mungkin belum saatnya untukku. Waktu terus berlalu, saat aku bertemu seseorang yang mampu membuatku tersenyum oleh tingkahnya. Saat itu pula aku mengerti, Tuhan tak mau aku bergelut dalam dunia asmara yang hanya menghancurkanku. Tuhan selalu menyayangiku, Dia tau apa yang terbaik buat aku.

Tetap kusimpan seaeorang yang kutemui dalam hati mungkin saja suatu saat nanti bisa mengerti bahwa hati ini tlah dia curi. Tetapi, seseorang di masa laluku masih belum berhenti bertahta di hatiku walaupum dia selalu menyakitiku. Menganggap kutak ada. Dua orang yang ada di hati, tidak membuatku berpaling dari cintaku untuk keluargaku, Rasulku, terutama untuk Tuhanku, Allah SWT. Karena cinta untuk mereka itu abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar